-->

Adsense Right Sidebar

Lowongan Kerja PT. Mandiri Tunas Finance

 http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-pt-mandiri-tunas-finance.htmlLowongan Kerja PT. Mandiri Tunas Finance - Kabar baik untuk para pencaker, peluang bekerja datang dari PT. Mandiri Tunas Finance membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 atau D4 Semua Jurusan. PT. Mandiri Tunas Finance membutuhkan beberapa kandidat pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan kerja. Karena PT. Mandiri Tunas Finance  adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan PT. Mandiri Tunas Finance  ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT. Mandiri Tunas Finance Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Sejarah

Pada tanggal 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) saham PT Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT Tunas Mobilindo Parama (25%). PT Tunas Financindo Sarana pada awalnya didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation, yang kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand "Tunas Finance". Setelah akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru "Mandiri Tunas Finance". Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. Sejak tahun 2009 sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen). PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan bank yang memiliki asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan luar negeri dalam menyediakan solusi keuangan yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan. Sedangkan PT Tunas Ridean Tbk adalah group perusahaan penyedia solusi otomotif terpadu yang terpercaya dan disegani serta merupakan group otomotif independen terbesar di Indonesia. PT Tunas Ridean Tbk saat ini memegang penjualan otomotif merek Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, juga termasuk penjualan mobil bekas dan penyewaan kendaraan. Dengan dukungan kuat dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta hadirnya brand baru "Mandiri Tunas Finance", akan meningkatkan kemampuan PT Mandiri Tunas Finance untuk berkompetisi serta meningkatkan performa di masa yang akan datang dan menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang terbaik bagi konsumen. Sampai saat ini, PT Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 88 titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Visi

To Be The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia

Misi

  • Berorientasi kepada pemenuhan kebutuhan kredit masyarakat untuk mensejahterakan bangsa.
  • Memberi keuntungan dan manfaat optimal bagi Stakeholder.
  • Membangun sumber daya manusia profesional dan pantang menyerah melalui budaya kerja PERWIRA
  • Menjadi institusi yang menyenangkan dan membanggakan dalam berkarya meraih prestasi terbaik

Budaya Kerja

1. KEPERCAYAAN : Setiap pegawai wajib menjunjung tinggi nilai-nilai integritas,bertanggung jawab, jujur, loyal, disiplin dan berkomitmen.
2. KEWIRAUSAHAAN : Setiap pegawai wajib mempunyai rasa memiliki yang tinggi terhadap perkembangan perusahaan yang diwujudkan dalam sikap profesionalisme, fokus kepada pelanggan dan kesempurnaan hasil kerja.
3. KEGEMBIRAAN : Setiap pegawai harus bekerja dengan antusias, ulet dan pantang menyerah, serta mampu menciptakan sinergi dan suasana kerja yang menyenangkan.





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi paling progresif dan terpercaya Multifinance Di Indonesia, PT Mandiri Tunas Finance sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT. Mandiri Tunas Finance terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Mandiri Tunas Finance di Lowongan Terbaru posisi : MANAGEMENT TRAINEE

Pada bulan Oktober 2019 PT. Mandiri Tunas Finance kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


MANAGEMENT TRAINEE IT

Deskripsi Pekerjaan :

Management Trainee IT, merupakan sebuah program percepatan karir bagi fresh graduate yang dirancang untuk menyiapkan future leaders Mandiri Tunas Finance untuk ditempatkan di unit bisnis berbasis Information Technology.Kualifikasi : 
  • Pendidikan min. S1 dari Jurusan Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer, dan Elektro
  • IPK minimum 3,00
  • Usia maksimum 25 Tahun
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Mandiri Tunas Finance Jakarta Pusat
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Benifit :
  • Jalur percepatan karir yang jelas dan lebih cepat
  • Pelatihan kompetensi secara komprehensif pada semua fungsi bisnis
  • Uang saku selama pendidikan
  • Pelatihan kompetensi khusus bidang IT (bagi MT IT)
  • Benefit lainnya menyesuaikan setelah masa pendidikan 1 tahun


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Oktober 2019 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ke alamat dibawah ini :


Batas Pendafatan pada tanggal : 16 November 2019

BERIKAN KOMENTAR ()