-->

Adsense Right Sidebar

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-bank-mandiri-syariah.htmlLowongan Kerja Bank Mandiri Syariah - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari Bank Mandiri Syariah membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan S1 atau S2 Semua Jurusan. Bank Mandiri Syariah membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena Bank Mandiri Syariah adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Bank ini beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan Bank Mandiri Syariah ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi Bank Mandiri Syariah dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah - Hadir dengan Cita-Cita Membangun Negeri, Bank Mandiri Syariah memiliki nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan integritas yang telah tertanam kuat pada segenap insan Bank Syariah Mandiri (BSM) sejak awal pendiriannya. Kehadiran BSM sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah  sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia. Salah satu bank konvensional, PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB berusaha keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing.

Pada saat bersamaan, pemerintah melakukan penggabungan (merger) empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) menjadi satu bank baru bernama PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Kebijakan penggabungan tersebut juga menempatkan dan menetapkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai pemilik mayoritas baru BSB. Perubahan kegiatan usaha BSB menjadi bank umum syariah dikukuhkan oleh Gubernur Bank Indonesia  melalui SK Gubernur BI No. 1/24/ KEP.BI/1999, 25 Oktober 1999. Selanjutnya, melalui Surat Keputusan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia No. 1/1/KEP.DGS/ 1999, BI menyetujui perubahan nama menjadi PT Bank Syariah Mandiri. Menyusul pengukuhan dan pengakuan legal tersebut, PT Bank Syariah Mandiri secara resmi mulai beroperasi sejak Senin tanggal 25 Rajab 1420 H atau tanggal 1 November 1999. PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Visi

“Bank Syariah Terdepan dan Modern”

Bank Syariah Terdepan : Menjadi bank syariah yang selalu unggul di antara pelaku industri perbankan syariah di Indonesia pada segmen consumer, micro, SME, commercial, dan corporate.

Bank Syariah Modern : Menjadi bank syariah dengan sistem layanan dan teknologi mutakhir yang melampaui harapan nasabah.

Misi
  1. Mewujudkan pertumbuhan dan keuntungan di atas rata-rata industri yang berkesinambungan.
  2. Meningkatkan kualitas produk dan layanan berbasis teknologi yang melampaui harapan nasabah.
  3. Mengutamakan penghimpunan dana murah dan penyaluran pembiayaan pada segmen ritel.
  4. Mengembangkan bisnis atas dasar nilai-nilai syariah universal.
  5. Mengembangkan manajemen talenta dan lingkungan kerja yang sehat.
  6. Meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi bank syariah yan terdepan dan modern Bank Syariah Mandiri sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Bank Mandiri Syariah terbaru 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Syariah Mandiri di Lowongan kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah membuka kesempatan pada posisi : BEBERAPA POSISI

Pada bulan Mei 2018 Bank Mandiri Syariah membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2018 untuk lulusan terbaru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :

SHARIA FUNDING EXECUTIVE (SFE)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • IPK minimal 3,00 skala 4,00
  • Freshgraduate (Berpengalaman lebih diutamakan)
  • Memiliki kendaraan Pribadi dan SIM C
  • Berpenampilan menarik, ramah, mampu berkomunikasi dengan baik
  • Sehat jasmani dan rohani.

Kelengkapan Berkas Lamaran:
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae (CV)
  • FC Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat Keterangan Sehat (Bebas Narkoba)
  • Pas Foto ukuran 3x4 dan Post Card (Full Body)
  •  Piagam penghargaan/Sertifika (Jika ada)


Tatacara Pendaftaran:

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Mei 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh Bank Mandiri Syariah dengan mengirimkan berkas lamaran ke alamat dibawah ini :

PT Bank Syariah Mandiri Branch Office Banjarmasin
Jl. Lambung Mangkurat No. 16
Banjarmasin, Kalsel-7011


Batas Pendaftaran Lowongan tanggal : 30 Mei 2018
BERIKAN KOMENTAR ()