-->

Adsense Right Sidebar

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-pt-bank-rakyat-indonesia.html
Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk - Kabar baik untuk para pencaker, peluang bekerja datang dari PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan  Diploma 3 (D3) Semua Jurusan. PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk membutuhkan beberapa kandidat pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan kerja. Karena PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Terbaru dan Terkini Resmi ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.



Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Pada periode setelah kemerdekaan RI, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa BRI adalah sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Dalam masa perang mempertahankan kemerdekaan pada tahun 1948, kegiatan BRI sempat terhenti untuk sementara waktu dan baru mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Pada waktu itu melalui PERPU No. 41 tahun 1960 dibentuklah Bank Koperasi Tani dan Nelayan (BKTN) yang merupakan peleburan dari BRI, Bank Tani Nelayan dan Nederlandsche Maatschappij (NHM). Kemudian berdasarkan Penetapan Presiden (Penpres) No. 9 tahun 1965, BKTN diintegrasikan ke dalam Bank Indonesia dengan nama Bank Indonesia Urusan Koperasi Tani dan Nelayan.

Setelah berjalan selama satu bulan, keluar Penpres No. 17 tahun 1965 tentang pembentukan bank tunggal dengan nama Bank Negara Indonesia. Dalam ketentuan baru itu, Bank Indonesia Urusan Koperasi, Tani dan Nelayan (eks BKTN) diintegrasikan dengan nama Bank Negara Indonesia unit II bidang Rural, sedangkan NHM menjadi Bank Negara Indonesia unit II bidang Ekspor Impor (Exim).

Berdasarkan Undang-Undang No. 14 tahun 1967 tentang Undang-undang Pokok Perbankan dan Undang-undang No. 13 tahun 1968 tentang Undang-undang Bank Sentral, yang intinya mengembalikan fungsi Bank Indonesia sebagai Bank Sentral dan Bank Negara Indonesia Unit II Bidang Rular dan Ekspor Impor dipisahkan masing-masing menjadi dua Bank yaitu Bank Rakyat Indonesia dan Bank Ekspor Impor Indonesia. Selanjutnya berdasarkan Undang-undang No. 21 tahun 1968 menetapkan kembali tugas-tugas pokok BRI sebagai bank umum.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Visi BRI

Menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

Misi BRI
  • Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan teknologi informasi yang handal dengan melaksanakan manajemen risiko serta praktek Good Corporate Governance (GCG) yang sangat baik.
  • Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders).




Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Bank BRI terbaru Tahun 2018.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk di Lowongan kerja Terbaru PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk membuka kesempatan pada posisi : FRONTLINER DAN ADMINISTRASI

Pada bulan Januari 2018 PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Januari 2018 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


  1. Customer Service 
  2. Teller
  3. Petugas Administrasi

Persyaratan:
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi & berat badan proporsional (laki-laki : 168cm, 60kg, perempuan : 160cm, 55kg)
  • Belum menikah
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke 26 pada bulan desember 2017)
  • Pendidikan minimal D3/sederajat dari perguruan tinggi yang terakreditasi (semua jurusan kecuali dari keperawatan, kesehatan, pendidikan guru atau sejenisnya)
  • IPK minimal 3,00
  • Diutamakan laki-laki.

Dokumen Lamaran:
  • Surat lamaran ditujukan kepada pemimpin cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK Kantor Cabang Cepu
  • CV atau daftar riwayat hidup
  • Pas foto 4x6 satu lembar, ukuran post card (tampak seluruh badan) satu lembar
  • Legalisir ijazah & transkrip nilai
  • SKCK


Tatacara Pendaftaran :

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Januari 2018 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via POS ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

Walk interview
Tangga 22 s.d 26 januari 2018

Pukul 08.30 s.d 10.00 wib
BRI Kanca Cepu
Jl. Britama, No. 2, Cepu



Sumber Lowongan : Bank BRI

Batas Pengiriman Berkas Lowongan pada tanggal : 26 Januari 2018
BERIKAN KOMENTAR ()