-->

Adsense Right Sidebar

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI)

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-pt-berlian-jasa-terminal.html
Lowongan Kerja Terbaru PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) - Asalamualaikum Wr. Wb, Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengelolaan peti kemas di Pelabuhan. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik


Lowongan Kerja  Terbaru PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI)  - PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). PT BJTI Sejak tahun 2002 dipercaya mengelola Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya dan Terminal Peti Kemas di Tenau sejak awal tahun 2012. Sebagai operator pelabuhan selama satu dekade, PT BJTI telah banyak dipercaya oleh berbagai perusahaan Indonesia maupun mancanegara dalam pengelolaan peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan berbagai jasa bongkar muat penunjang lainnya.

Pendirian PT BJTI dilakukan melalui proses pemisahan (Spin Off) dari salah satu unit bisnis PT (Persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak yaitu Divisi Usaha Terminal Serbaguna (DUTS) yang berfokus pada layanan “Kargo dan Kontainer” di terminal konvensional.  DUTS telah beroperasi sejak 1974.

Status PT BJTI sebagai terminal operator pelabuhan dikukuhkan berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP. 410 Tahun 2010 Tanggal 27 September 2010 tentang pemberian ijin usaha kepada PT.Berlian Jasa Terminal Indonesia sebagai Badan Usaha Pelabuhan.

Visi

Menjadi operator terminal terbaik di Indonesia dan mitra logistik terpercaya.

Misi
  • Menyediakan dan mengoperasikan fasilitas terminal pelabuhan dan peralatan tepat guna
  • Menyediakan SDM yang profesional dibidang operasi terminal dan logistik
  • Memberikan jasa layanan logistik tepat waktu dan efisien
  • Turut mengembangakan perekonomian negara dan memupuk keuntungan.



Lowongan Kerja  Terbaru PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI)


Pada bulan Agustus 2017 PT Berlian Jasa Terminal Indonesia membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan Agustus 2017 untuk lulusan baru (Fresh Graduate) dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER : 

OPERATOR HEAD TRUCK

Kualifikasi Pelamar :

  •  Laki-laki
  • Usia maksimal 40 tahun per 1 Agustus 2017
  • Pendidikan minimal SMA atau Sederajat
  • Memiliki minimal SIM B
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak bertindik, tidak bertato, dan tidak buta warna
  • Bersedia Bekerja Dalam Tim Dengan Sistem Kerja Shift.


    Batas Lowongan pada tanggal : 22 Agustus 2017

    Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan Agustus 2017 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER  atau kirimkan lamaran anda secara lengkap (surat lamaran, CV, pasfoto 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya) via ONLINE ataupun DIANTAR LANGSUNG ke alamat dibawah ini :

    PENDAFTARAN PELAMAR

    atau

    PT Pelindo Daya Sejahtera
    Jl. Perak Timur 480 Surabaya
    BERIKAN KOMENTAR ()