-->

Adsense Right Sidebar

Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA)

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-bank-central-asia-bca.html
Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) - Kabar baik untuk para pencaker, peluang bekerja datang dari Bank Central Asia (BCA) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan  Sarjana S1 Jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin. Bank Central Asia (BCA) membutuhkan beberapa kandidat pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan kerja. Karena Bank Central Asia (BCA) adalah salah satu institusi Bank yang menyediakan layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan Bank Central Asia (BCA) ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) Terbaru dan Terkini Resmi ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Lowongan Kerja Bank Central Asia (BCA) - BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.

Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, BCA berhasil pulih kembali dalam tahun yang sama. Di bulan Desember 1998, dana pihak ke tiga telah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset BCA mencapai Rp 67.93 triliun, padahal di bulan Desember 1997 hanya Rp 53.36 triliun. Kepercayaan masyarakat pada BCA telah sepenuhnya pulih, dan BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia pada tahun 2000.

Selanjutnya, BCA mengambil langkah besar dengan menjadi perusahaan publik. Penawaran Saham Perdana berlangsung pada tahun 2000, dengan menjual saham sebesar 22,55% yang berasal dari divestasi BPPN. Setelah Penawaran Saham Perdana itu, BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA. Penawaran saham kedua dilaksanakan di bulan Juni dan Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

Dalam tahun 2002, BPPN melepas 51% dari sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Saat ini, BCA terus memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik dan komitmen pada nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial.

Dengan bertambahnya usia, BCA selalu menawarkan beragam solusi finansial dengan layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan dan rentang usia. Siapa saja bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi yang didukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perkembangan setiap jenis usaha yang dimiliki para nasabah, baik bisnis berskala kecil, menengah, maupun berskala besar. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Sesuai dengan slogan “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah.

VISI


Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.
MISI
  • Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
  • Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
  • Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.


 Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Bank_Central_Asia





Untuk mencapai visi perusahaan yaitu Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia., Bank Central Asia (BCA) sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja Bank Central Asia (BCA) terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Central Asia (BCA) di Lowongan kerja Terbaru Bank Central Asia (BCA) membuka kesempatan pada posisi : Program Staf Pendukung Operasi (PSPO)

Pada bulan November 2016   Bank Central Asia (BCA) membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan November 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER : Program Staf Pendukung Operasi (PSPO)

Wilayah Penempatan :

  1. Tanjung Pandan,
  2. Jambi,
  3. Denpasar,
  4. Jayapura,
  5. Kendari,
  6. Kupang,
  7. Makassar,
  8. Manado,
  9. Palu,
  10. Pare-pare,
  11. Medan,
  12. Batam,
  13. Lhokseumawe,
  14. Padang,
  15. Pekanbaru,
  16. Tanjung Pinang,
  17. Surabaya,
  18. Balikpapan,
  19. Banjarmasin,
  20. Palangkaraya,
  21. Pontianak,
  22. Samarinda,
  23. Singkawang,
  24. Tarakan

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan min. sarjana (S1) dari semua jurusan
  • IPK min. 2.75 dari skala 4.00
  • Umur pelamar maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa dan  interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Masih single dan belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas setelah pendidikan
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang BCA (Palu, Pare-pare, Medan, Batam, Lhokseumawe, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Tanjung Pandan, Jambi, Denpasar, Jayapura, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Singkawang, Tarakan)


Catatan :

  • Batas Pengiriman lamaran tanggal : 30 November 2016

Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan November 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE ke alamat dibawah ini :

http://karir.bca.co.id/


Sumber Lowongan : BANK BCA

BERIKAN KOMENTAR ()