-->

Adsense Right Sidebar

Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy

http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-pt-pertamina-geothermal.html
Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy - Kabar baik untuk para pencaker, peluang bekerja datang dariPT Pertamina Geothermal Energy membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Beberapa Jurusan. PT Pertamina Geothermal Energy membutuhkan beberapa kandidat pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan kerja. Karena PT Pertamina Geothermal Energy adalah salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan PT Pertamina Geothermal Energy ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy Terbaru dan Terkini Resmi ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.



Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy - Pertamina Geothermal Energy atau yang biasa disebut PT Pertamina GE merupakan anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT Pertamina, perushaaan didirikan pada tahun 2006 dalam rangka untuk mengembangkan 15 Wilayah Kerja Usaha Geotermal di Indonesia. 90% dari saham kepemilikan pangsa energi bebas polusi ini adalah dari perusahaan penyedia energi milik PT Pertamina (Persero) dan 10% adalah milik PT Pertamina Dana Ventura. Pertamina dahulu disebut sebagai Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Sebuah era baru untuk energi panas bumi dimulai dengan peresmian Kamojang Geothermal Lapangan pada tanggal 29 Januari 1983 dan diikuti dengan beroperasinya Unit-1 PLTP (30MW) pada tanggal 7 Februari 1983, dan 2 tahun kemudian, 2 unit yang beroperasi dengan kapasitas 55 MW, masing-masing. Di pulau Sumatera, Monoblock (2 MW) di Sibayak-Brastagi telah beroperasi untuk pertama kalinya sebagai Pembangkit Listrik pertama dan yang pertama PLTP dengan kapasitas 20 MW telah beroperasi di wilayah Lahendong pada Agustus 2001.

Dalam perjalanan waktu, Pemerintah melalui Keputusan Presiden mencabut Keputusan Presiden sebelumnya dan dimasukkan ke dalam UU tentang geothermal, dimana PT Pertamina tidak lagi memiliki hak monopoli untuk bisnis energi panas bumi, tetapi memiliki hak yang sama seperti pelaku usaha panas bumi di Indonesia. Dalam pelaksanaan undang-undang tersebut, Pertamina telah mengembalikan 16 Wilayah Kerja Pengusahaan Geothermal (WKP) kepada Pemerintah dari 31 WKP yang diberikan untuk mengelola usaha di sektor migas. Kemudian pemerintah memberlakukan UU Migas entang Pengelolaan Industri Minyak dan Gas di Indonesia pada tanggal 23 November 2001. Undang-undang tersebut membawa perubahan yang sangat signifikan untuk sektor minyak dan gas, termasuk Pertamina. Sebagai buntut dari diberlakukannya UU tersebut, Pertamina memiliki status yang sama seperti pelaku usaha minyak dan gas lainnya. PT Pertamina berubah menjadi PT Pertamina (Persero) pada tanggal 17 September 2003 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No. 31/2003, Pertamina diberi mandat untuk menggeser bisnis panas bumi yang telah dikelola selama ini oleh PT Pertamina untuk Anak Perusahaan selambat-lambatnya dua tahun setelah pendirian perusahaan. Untuk itu, PT Pertamina mendirikan PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) sebagai anak perusahaan untuk mengelola kegiatan usaha di bidang energi panas bumi.

PT Pertamina memiliki hak pengelolaan 15 Wilayah Kerja Pengusahaan panas bumi (WKP) dengan total potensi 8.480 MW setara dengan 4.392 MMBOE. Dari 15 WKP, 10 WKP dikelola oleh PT PGE sendiri, yaitu :
  • Kamojang: 200 MW,
  • Lahendong: 60 MW,
  • Sibayak: 12 MW,
  • Ulubelu,
  • Lumutbalai,
  • Hululais,
  • Kotamubagu,
  • Sungai Penuh dan
  • Iyang Argopuro dan
  • Karahabodas.
Tiga dari unit pengelola migas tersebut telah di produksi dengan total kapasitas 272 MW setara dengan 12.900 BOEPD dan sisanya yang dikelola bersama-sama dengan mitra dan memiliki kapasitas produksi 922 MW.

Pertamina Geothermal dalam kegiatan bisnisnya selalu fokus pada kegiatan untuk meningkatkan produksi di tiga daerah operasi (Kamojang, Lahendong dan Sibayak). Jumlah produk yang dihasilkan dari 3 daerah operasi eksisting sebesar 9,5 juta ton uap dengan generasi 1,3 juta MWh. Selain itu, kontribusi KOB sebesar 30,37 juta ton uap dan 4,1 juta MWh. Total produksi uap panas bumi pertahun sebesar 39,89 juta ton dengan pembangkitan listrik mencapai 5,36 juta MWh. PT PGE merupakan perusahaan yang berorientasi kepada Kegiatan Operasi Terpadu, dimana semua kegiatan operasi yang dilakukan oleh Total Proyek.

Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia (LPTUI) adalah pilihan yang tepat di saat Anda atau Organisasi Anda membutuhkan rekan andal untuk menemukenali talenta individu, mengoptimalkan sinergi kelompok, serta menyiapkan organisasi untuk dapat menjadi pendorong kinerja. Dengan pengalaman puluhan tahun dan didukung tenaga-tenaga profesional yang kompeten, kami mampu menjadi mitra terpercaya Anda dalam memberdayakan potensi yang tersedia untuk membantu mencapai sasaran dan tujuan sesuai harapan.
LPTUI berdiri pada 1 Juni 1970 atas prakarsa Prof. Dr. Slamet Iman Santoso, Dr. Hon., pelopor pendidikan psikologi di Indonesia. Basis kompetensi LPTUI adalah psikologi. Sebagai ilmu tentang perilaku manusia, psikologi berisi pengetahuan tentang berbagai hal yang mendasari perilaku manusia sehingga dapat digunakan untuk memprediksi bagaimana manusia akan berperilaku. LPTUI memanfaatkan pemahamannya yang mendalam tentang proses dan dinamika perilaku untuk menyusun upaya-upaya agar manusia bisa membentuk perilaku yang lebih produktif.
Psikologi mempelajari perilaku manusia di seluruh rentang kehidupan, mulai dari kanak-kanak, remaja, dewasa, hingga usia lanjut. Masing-masing tahapan usia memiliki kekhasan tersendiri. LPTUI menggunakan psikologi untuk memahami berbagai ciri-ciri tahapan, berbagai tantangan yang muncul, dan membantu memberikan jalan keluar bagi individu yang ingin tumbuh dan berkembang optimal di setiap jenjang kehidupannya.
Psikologi juga berperan di berbagai area kehidupan. Secara khusus, LPTUI memfokuskan kompetensinya pada terapan psikologi di bidang organisasi, pendidikan, keluarga, dan pengembangan diri.
- See more at: http://www.lptui.com/tentang-kami#sthash.zaG5wk4Z.dpuf

VISI
  • 2014 : Geothermal Entity in Indonesia
  • 2017 : Leading Geothermal Company in Indonesia
  • 2021 : Leading Geothermal Company in Asia
  • 2025 : World Class Geothermal Energy Enterprise
MISI

Melaksanakan Pengelolaan Operasi dan Portofolio Usaha Geothermal secara Profesional yang Berwawasan Lingkungan dan Memberikan Nilai Tambah bagi Stakeholder.



BATAS LOWONGAN : PADA TANGGAL 24 SEPTEMBER 2015


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan Geothermal Energy Kelas Dunia, PT Pertamina Geothermal Energy sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja PT Pertamina Geothermal Energy terbaru dan terkini resmi 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina Geothermal Energy di Lowongan kerja Terbaru PT Pertamina Geothermal Energy membuka kesempatan pada posisi : OPERATOR

Pada bulan September 2016 PT Pertamina Geothermal Energy membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : Internship 2016 ( INTERN2016 ) 

Persyaratan :


  • Pendidikan minimal S1 atau Surat Keterangan Lulus S1
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2017
  • Memiliki skor English TOEFL (450)/IBT (45)/IELTS (5.5)/TOEIC (550)
  • Latar belakang pendidikan sesuai kebutuhan perusahaan
  • Bersedia melakukan Internship penuh waktu selama 6 bulan
  • Aktif dan terlibat dalam kegiatan ekstrakulikuler
  • Mampu bekerjasama dalam tim dan memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memilki passion dalam mempelajari hal-hal baru


Jika anda tertarik  dan memenuhi persyaratan dengan loker terbaru hari ini bulan September 2016 yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru, Silahkan segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh PT Pertamina Geothermal Energy DISINI

Sumber Lowongan
BERIKAN KOMENTAR ()